Friday, March 20, 2009

ssttt...ternyata nge-blog itu menyenangkan loh !

Waaaoooww.....emang beneran loh guys, jeng, bro, cin, say,..... ternyata nge-blog itu menyenangkan loh...share pengalaman pribadi nih. Emang bener, sejak 1 bulan yg lalu memasuki dunia blogsphere aku bisa dapat banyak temen baru, dapet info baru, wawasan baru, tambah ilmu...wah pokoke excited deh ! lebih seruan ini ketimbang YM-an. Emang iya, kok bisa ? ya iya lah, masa ya iya dong...duren aja di belah bukan dibedong...gitu kata zidan ngikutin si Ruben Onshu..;), karena kalo nge-blog itu kita kan bisa nulis, posting artikel, foto, video, audio...apa lagi ya ?? banyak lah kayaknya, maklum masih 'new comer' nih....masih belajar...jadi baru tau kulitnya aja gitu..;P;P
Makanya, ayo deh para ibu2, wanita karir, remaja, mahasiswi, ukhti..mari kita belajar nge-blog, biar tambah ilmu dan wawasannya, n juga bisa menambah silaturahmi...kan dapet pahala tuh ! insyaAllah...
Sekarang lagi belajar nih, gimana sih caranya 'nyari' duit dengan ngeblog ??? ada saran ?? bagi2 dong ilmunya fren ...please..please..!! Tq

4 comments:

  1. sipz....emang seru kan mbak..
    maknyuzzzzz..
    anti mati gaya kan mbak!!!hehheheh
    tetap semngat mbak....
    yang pasti memperpanjang langkah juga kan??hehheeeeee

    ReplyDelete
  2. benar juga buk, ngeblog tu mengasikkan, ngeblog sudah melanda kota bertuah pekanbaru, jika dimusim hujan pekanbaru banjir,jika dumusim kemarau pekanbaru kabut asap karena kebakaran hutan, semoga blogger bertuah dengan aktivitas ngeblognya tidak lekang dimakan waktu,selalu ngeblog disaat musim hujan dan kemarau. hidup blogger bertuah. viva anti mati gaya.

    ReplyDelete
  3. Wah..lanjutin trus ya mba keasyikannya....tapi jgn sampe lupa diri..maryo aja TA g selesai2...ngeblog aja kerjaannya...wuahahhahhh..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report