Tuesday, April 21, 2009

Award di Hari Kartini 21 April 2009

Sungguh sangat berbahagia sekali jika ini terjadi di jaman ketika Ibu kartini masih hidup. Perhatian dan apresiasi yg diberikan kepada wanita khususnya di negeri tercinta Indonesia ini. Adalah bang Taufik Asmara , satu dari sekian lelaki di Indonesia ini yg dengan baik hati dan bangga telah memberikan award di hari kelahiran Ibu Kartini sang pencetus Emansipasi Wanita. Jika saja dulu Ibu Kartini masih hidup, pasti beliau nge-blog juga dan pasti juga akan termasuk di dalam daftar para wanita penerima award ini (ya kan bang ??). Terima kasih bang Taufik atas Awardnya.
Semoga dengan award yg aku terima ini, bisa menjadi penyemangat untuk terus eksis dan berkarya memberikan yg terbaik untuk sesama di dunia blogsphere ini. Tak lupa ingin aku berbagi kebahagian ini untuk teman2 blogger wanita , diantaranya ; Mona Fronita, Mbak Ajeng , Miss Dhira, Mbak Indah, Bunda Rumah Islami, Mbak Wiedy, dan untuk semua para blogger wanita yg mampir di blogku ini (Regie udah kebagian kan ya ??) . Ini dia awardnya :
"Selamat hari Kartini" , semoga emansipasi wanita di Indonesia akan membawa kebaikan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, beragama dan berkeluarga, Amin.

















2 comments:

  1. awardnya udah diambil ya bunda :)

    disini: http://rumahislami.blogspot.com/2009/04/award-sahabat-rumah-islami.html

    ReplyDelete
  2. Selamat Hari Kartini Bunda....

    *Barusan juga ambil awardnya...hihihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report