Tuesday, April 7, 2009

Nge-Blog itu Asiikk !!

Pastinya...selain dapat banyak teman baru juga tambah IPTEK, yg aku alami nih, ada 'Award' juga loh!!! wow, very excited deh. 1st award aku terima dari bang Attayaya, trus 2nd dari Regie, and 3rd dari Bang Taufik Asmara-ketua Blogger Bertuah, tapi yg ini plus PR. Thanks a Lot ya friends !! Nih, PR nya aku selesaikan..gmana nilainya Bang ??
Belakangan aktifitas nge-Blog ku agak terhambat, dikarenakan kesibukan di kantor dan dirumah. Diwaktu pulang kerja aku sempatkan mampir ke warnet Enky-simpang tugu jl. Limbungan itu, guna melampiaskan rinduku pada teman2 Blogger Bertuah dan mengasah kemampuan serta imajinasiku dalam menulis...(dee, bahasanya mulai deh kayak sastrawan aja ?? :p)
Apalagi tarif warnet sekarang kan murah , terjangkau deh.
Andai saja seluruh pekanbaru itu ada area hotspotnya, waaahh pasti lebih assiikk dong...kan bisa gratis..tis..tis...internet connection nya..ya, terutama buat yg punya fasilitas wifi... ('ngayal' mode on)....kebayang gak, kalo hampir seluruh warga Pekanbaru pada nge-Net and nge-Blog...wuih...pasti pada canggih2 deh, bisa jadi no.1 cyber city nih di Indonesia..mimpi gak sih ?? heheheee....(cuma khayalan seorang ibu muda yg lagi seneng ma hoby barunya..i.e. NGE-BLOG)

8 comments:

  1. Dulu, waktu berkesempatan mengunjungi negeri seberang (Kuala Lumpur)tahun 2005, aku melihat masyarakat di sana pada ramai mengunjungi area hot spot, waktu itu aku lihat di pusat kotanya, di taman yang ada di bawah menara kembar itu.
    Waktu itu aku ngebayangin "kapan Pekanbaru bisa seperti itu?" Dan sekarang, kita bisa lihat di berbagai tempat (baik gratis maupun cafe yang harus pesen minum dulu) sudah tersedia Hotspot. Mimpi jadi kenyataan kan? Dan bukan mustahil beberapa tahun lagi itu bisa terwujud. Sekarang untuk yang free selain di mesjid agung, juga ada di taman digital Bandar Serai.
    Keep Blogging ya.. PRnya dapet ponten 10 deh. hehehehe

    ReplyDelete
  2. bunda semangat bunda....
    pasti paling kangennya sama gie kan??hehehehehehh..
    jangan semuanya grtiz bunda,,,,ntar gie jadi peganngguran lagi...waduh bisa mati gaya ntar regie.....hehehehehheeh...
    trus pegawai regie yang tersebar diseluruh indonesia???pkbaru khususnya dan cabang2 kecillainnya ntar mereka makan apa?????hayooooo???????bisa jadi usaha warnet gulung tikar ni...gulung monitor.gulung CPU..gulung mouse..gulung keyboard.dan printeer,,,,,,,jadi barang ronsokan ntar motherboardnya.......giman toe bunda???????????

    ReplyDelete
  3. Dirumahku nyangkut hotspot buk.... (Hotspotnya RS.Roemani SMG) tapi tau gak... yg gratis spt itu wadhuh... lemot abizz... cuman tengah malem aja yang lancar total (kira2 jam 1 ampe jam 4 pagi gitu) selebihnya he.. he...

    ReplyDelete
  4. Oh... ya, kalo mo maen2 sama hotspot, datang aja ke SMK Labor Pekanbaru. Kalo peralatan sama koneksinya lancar, hotspotnya hidup terus kok... dan satu lagi gratis buat orang luar yang pengen main diarea hotspot SMK Labor Pekanbaru...

    ReplyDelete
  5. kalau mau hotspot gratis juga bisa kerumah ku tepatnya didapur rumah ku...he... hotspot gratisan dari RS PMC, tapi sayang jangkauan nya cuma bisadinikmati didapur kalau onlne terpaksa didapur.

    ReplyDelete
  6. udah mbak lebih enak yang berbayardari padayang gratisan...eeh ya mbak ada award nih dari aku..silahkan ambil di blog ku....TOP 1 deh blog mbak..

    ReplyDelete
  7. lha kalo semua area pekanbaru jadi hot spot
    apa ga kepanasan ya?

    ReplyDelete
  8. Salam kenal,
    Saya punya banyak teman di Pakanbaru,
    yang pasti Guru-guru di beberapa SMK di Pakanbaru, teman waktu diklat di Parung Bogordan di Sawangan Depok.
    Kapan-kapan saya mampir lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report