Sunday, June 14, 2009

Cerita Dari KL-OGA 2009, 10-12 Juni 2009

10 Juni 2009, hari Rabu pagi, aku sudah siap-siap dan bergegas untuk berangkat ke bandara SSQII untuk bertolak ke Kuala Lumpur, dalam rangka menghadiri pameran OGA2009. Jam 7.10 WIB aku sudah cek-in, dan Bos ku sudah menunggu disana. Ya, beliau memang sudah mengingatkanku untuk datang lebih awal, karena akan banyak urusan administrasi yg harus di selesaikan sebelum bisa masuk boarding room. Setelah selesai cek-in dan mengisi form ke-imigrasian, kami naik keatas menuju ke ruangan imigrasi untuk menyerahkan copy NPWP dan paspor. Setelah semuanya OK, akhirnya kami langsung masuk ke boarding room. Disana kami berjumpa dengan Pak Iwan ketua KMI Riau dan juga anggota aktif di milis Migas Indonesia. Beliau juga akan bertolak ke KL guna menghadiri pameran Oil & Gas Asia - OGA 2009, yg nanti aku akan bertugas juga disana. Karena group kantor ku yg di Malaysia dan Indonesia buka stan / booth disana.
Setelah terbang selama 45 menit dengan pesawat AirAsia, Alhamdulillah akhirnya kami tiba di bandara LCCT Kuala Lumpur. Urusan imigrasi berhasil kami lewati dengan lancar. Perjalanan kami lanjutkan dengan taxi, selama kurang lebih 45 menit menuju ke The Zon All Suite Residence, tempat kami menginap selama disana.
Banyak manfaat dan pengalaman baru yg kami dapatkan dari OGA2009 ini. Selain bisa practice english langsung dengan para expart, bisa ketemu dengan para principals, kami juga bisa mendapatkan banyak informasi mengenai produk2 untuk industri oil & gas. Banyak booth / stan yg menyediakan merchandise unik dan menarik, seperti handbag, pena, mints, note book, payung, dll. Banyak brosur/catalog dan CD produk2 yg aku dapatkan dari berbagai stan yg aku kunjungi. Sebagian berhasil aku bawa pulang ke Pekanbaru, walaupun berat banget dan kena extra charge karena bagasiku over weight. hehehehee...
Malam harinya, bersama teman2 dari Jakarta dan KL, kami pergi keliling kota dan aku sempatkan untuk mencari dan membeli pesanan buah hatiku tersayang, mainan pesawat terbang yg pakai remote control. Itu aku dapatkan di Sogo-KL yg terletak di daerah Pasar Rakyat, kebeneran lagi ada winter sale for all product. Maunya sih borong, karena murah2 gitu loh!! tapi apa daya kocek ku terbatas dan juga koper ku yg sudah tak muat lagi. Ya semoga lain waktu aku bisa pergi ke KL lagi dengan kocek yg tebal, jadi bisa shoping banyak deh.
Jumat Siang, 12 Juni 2009 jam 11.10 WIB kami sudah tiba di Pekanbaru. Walaupun letih, capek, pegal2, dan lelah namun hatiku gembira, karena bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Terutama Zidan, buah hatiku tersayang yg sudah merindu ingin berjumpa ibunya. Zidan ikut menjemputku ke bandara SSQII bersama ayahnya. Begitu aku turun dari pesawat , Zidan sudah menyambutku dengan teriakannya dari waeving galery..."IBU...IBU....INI ZIDAN!!!....DA..DA.. BU!!" begitu teriaknya. Hilang sudah semua letih dan capek itu begitu mendengar dan melihat senyuman di wajahnya. Alhamdulillah....ucap syukurku kepada Allah SWT, karena aku bisa kembali dengan selamat dan lancar.


7 comments:

  1. Zidan seneng banget tuh dapet pesawat.....

    ReplyDelete
  2. bunda.....akhirnya nyampe juga kekota bertuah.....oleh2 untuk kakak zidan ada gk ya?????hehehehh

    ReplyDelete
  3. Wah mau juga dong oleh2nya...zidan..zidan..ntar oom boleh pinjem kan???ntar kita maen di An-Nur ya..huiihuuiii...

    ReplyDelete
  4. iiii.... pengeeenn.....!!! (oleh2 maksudnya)

    ReplyDelete
  5. zidannya dapet hadiah besar dari bunda ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report