Monday, March 16, 2009

Kopdar Blogger Bertuah @ Masjid Agung An-Nur

Eh ujan gerimis aje ....! gitu dalem hati ini, tapi bersyukur Alhamdulillah karena kan katanya dalam hujan itu Allah melimpahkan rezekinya bagi mahkluknya di Bumi ini. Dah hampir jam 14.30 wib, karena masih gerimis, kami bersabar menunggu, sambil nungguin zidan lagi main bola ama abang2 sepupunya. ya karena hari minggu kemarin itu (15.03.09) kita lagi kunjungan kerumah ortu ayah zidan di tangkerang. dan pulangnya kan mau mampir ke Mesjid Agung An-Nur, buat ketemuan ma para blogger bertuah.
Karena gak reda juga, akhirnya jam 3.00 lewat dikit kita nekad aja deh, pamit ma atuk n nenek zidan, trus melaju ke mesjid Agung. Nyampe situ, celingak-celingukan, yg mana ya orang2nya??, maklum deh secara baru kali ini ikutan kopdarnya. Trus coba kontak Nanlimo aja deh, eh gak taunya dah pada nongkrong di pintu masuk. Akhirnya ketemu juga, ama Sang Penyamun (asli emang serem kayak penyamun .... hehehee...piss ah !!), Nanlimo dan Maryo. Baru bertiga aja sih, yg lain masih pada berkeliaran katanya, ada yg sholat juga. Kebeneran, kita juga sholat dulu deh. Sekalian Zidan mau ritual rutin dulu, mukulin bedug nya masjid Agung (hehehehe....Ust.Zidan gitu loh ! InsyaAllah ya dan, Amin)
Selesai sholat, kita balik lagi ke tempat nongkrong lagi dan ketemu ma yg lainnya, ada Mona and the Gank nya, Bang Taufik Asmara, dll nya lah (lupa nama2nya). Intinya pada kopdar kali ini, disepakati Bang Taufik Asmara sebagai ketua BB (Blogger Bertuah), gitu sih kalo gak salah denger, trus Mona sebagai Sekretarisnya. dan rencananya BB nantinya akan diresmikan dan dibuatkan badan hukumnya.
Sayangnya, gak bisa ikutan sampe selesai, cos' Zidan dah bete n rewel ngajak pulang. Jam 5.30 an kita permisi n pamit pulang duluan. Hasil kopdarnya sih katanya nanti bakal di posting di blognya BB.
Bravo BB !!!
(note: correction on this entry, should be Blogger Bertuah a.k.a BB, instead of BBC)

7 comments:

  1. askum ...pasti keren kan kopdarnya bun,,,,gie rugi besarkayaknya ni...
    gie gk bisa hadir bunda,,,
    habiz hujan gerimis aje..
    belum bisa tembus hujan sich,,,ilmu nya masih setinggi dengkul,,,,hehheheh,,,

    ReplyDelete
  2. waahh.. kereeenn tuh. bisa kopdar an sama temen temen blogger. sayang nya aku masih belum nemuin temen temen blogger di daerahku mom.. :)

    ReplyDelete
  3. wahhhhhhhhhh daku tidak bisa datang
    aku ga senekat mba hesti menembus hujan.
    padahal aku di tangkerang juga.

    huuhhh sebel, ga jadi lembur di kantor, ga jadi kopdar.

    kopdar berikut aku harus bisa ikutttttttt
    harus bisa!!!
    (ehhh kok kek slogan partai ya)

    ReplyDelete
  4. saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

    ReplyDelete
  5. Wah mbak...dari kmren Blogwalking..baru ini di blog mba' pertam jumpa yg posting ttg kopdaran kmren....

    ReplyDelete
  6. Oh iya mbak nama komunitas Blog kita cuma Blogger Bertuah aja....g' pk Community...di Ralat...soal nya dah banyak bgt yg make BBC..ex Batam Blogger Community, Blogger Borneo Community

    ReplyDelete
  7. Siang Bunda... Wahhh... Emang salaut juga nih untuk semangatnya hadir di Kopdar kemarin. Hehehe tapi nolak pas ditodong jadi Bendahara, takut kepake di dapur ya Bunda? Hehehe...
    BTW ada postingan desain logo blogger bertuah tuh. Mampir ya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report