Sunday, May 24, 2009

Zidan dan Mas Hanif

Seperti biasa kalo hari Jumat, sehabis pulang sekolah mas Hanif selalu mampir ke warung mbah Uti di jalan Limbungan buat makan mie ayam sekalian menunggu waktu sholat jumat. Zidan juga begitu, dia dan mbah Akung nya pergi ke warung mbah uti, buat makan siang dan sholat jumat disana.
Rutinitas ini selalu dilakukan zidan dan mbah akung, sejak 1 tahun belakangan. Dengan bertambah besar dan tumbuh berkembangnya zidan menjadi anak balita, kecerdasan dan kreatifitasnya juga semakin bertambah. Dia dah gak betah lagi kalo musti nungguin ibunya kerja itu dengan bermain di rumah mbah saja. Dia dah mulai ingin melihat, mencari pengalaman dan teman baru.
Walhasil, dengan sering ketemu sama mas Hanif di warung, mereka jadi saling mengenal dan akrab. Mas hanif sekarang dah kelas 2, sekolah di SD 05 Camp CPI-Rumbai. Anaknya baik, sopan santun, dan klop banget kalo dah main sama zidan. Kompak deh!! Kebetulan jumat kemarin mereka makan mie ayam bareng, setelah pulang sholat jumat. Dan kebetulan juga zidan minta di foto sama mas Hanif untuk diabadikan dan di posting di blog katanya. Biar nanti mas Hanif bisa lihat juga ...
Oce deh bos, nih dia fotonya ;

(wah..mas Hanif giginya kok "geriwing" nih !! hihihihiii...)

1 comment:

  1. hanif dengan Zidan sangat akrab yah bund..? Tapi kayaknya Zidan anaknya kreatif deh.

    Ada Award untuk bunda di postingan terbaru. Silahkan komentar yang banyak tentang blog aku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report