Tuesday, July 7, 2009

Ayo Mencontreng @PEMILU 8 Juli 2009


Besok, tanggal 8 Juli 2009 adalah hari besar untuk segenap warga negara Indonesia (dan juga hari libur buat ibunya Zidan dan para pekerja lainnya..Horeee!!!). Yup, karena besok adalah hari pemilihan umum untuk menentukan presiden Indonesia selanjutnya 5 tahun kedepan (2009-2014). Kepada teman-teman blogger semua marilah datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan baik, cerdas, dan bijaksana untuk memilih capres dan cawapres, yang tentu saja kita sudah melihat dan sedikit banyak mengenal mereka dari media dan juga acara debat yg telah diselenggarakan di statiun TV swasta beberapa waktu yang lalu.
Karena suara anda turut menentukan masa depan bangsa ini nantinya.
Merdeka!!!.....
Jangan lupa baca Bismillah ya sebelum mencontreng.... :D

5 comments:

  1. Besok hari saya menjadi WNI, sebelumnya saya bukan WNI, selama ini saya tidak memiliki hak utk memilih, akhirnya bisa gunain pasport, KTP saya hilang....Biar adil besok semua dicontreng..

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa ya besok contreng, habis contreng berkunjung keblog saya :) ha..ha...:)

    ReplyDelete
  3. semoga yang menang adalah yang terbaik.
    :D

    ReplyDelete
  4. Wadow..kmren ktiduran pas pemilu..pas bangun oarang dah ngitung suara..Nomor 2....Nomor 2...Nomor 1....

    ReplyDelete
  5. Bro , Gud lak ya, jangan lupa kalo mau nikah, mampir dulu ke Rias Pengantin Ibu Dodi Melayani Jabodetabek
    Esia 021 96969007 website aku www.ibudodi.com , paket nya lengkap murah dan gak perlu Repot Repot lagi,

    salam,
    Mas Dhimas - Ibu Dodi
    www.ibudodi.com
    esia 021 96969007
    flexy 021 32129007

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report