Sunday, July 12, 2009

Jalan-Jalan ke Duri @10.07.09


Jumat siang, setelah mendapat izin dari Bos, aku bisa pulang cepat karena kami sekeluarga akan berangkat ke Duri untuk mengantar pesanan paket mie/bakmi ke NIKI ECO resto di Duri, yang rencananya akan melakukan soft opening malam nanti.
Perjalanan berhenti sejenak untuk ayah zidan dan mbah akung melaksanakan sholat jumat, di mesjid CPI-Minas. Setelah sekitar 1 jam kami menunggu, akhirnya perjalanan dilanjutkan. Zidan yg kali pertama ini akan mengunjungi kota Duri, sangat bersemangat sekali, sampai-sampai ia berjuang untuk tidak terlelap "bobo siang". Pemandangan kebun sawit, pipa minyak CPI dan jurang di kiri kanan jalan menjadikan pengalaman yg baru baginya. Apalagi jalannya yg berkelok dan bergelombang, senang sekali dia, bagai naik mini roller coaster di Dufan katanya. Sementara ibunya lagi nahanin mual dan pusing karena jalan yg gak lurus itu.
Siang itu, kami juga singgah untuk makan siang di Sate Tegal Rino - Kandis. Ibu Zidan kangen banget nih, dah lama gak makan sate di situ, apalagi sate dan gulai kambing nya tuh...hhmmm....enak deh. Kalo ayah dan mbah akungnya dengan kompak mereka "say no to kambing!!" hihihiii..secara kalo si Ayah tuh kan hipertensi jadi kalo makan sate kambing sepotong aja dah puyeng deh tuh, langsung naik spaningnya. Nah, kalo si mbah, karena usia juga yg dah tidak muda lagi juga asam urat yg sudah menclok di kakinya, makanya dia gak berani deh ambil resiko. Nah kalo diriku sih gak ada pantangan, 10 tusuk sate habis ku lahap. Weehhh...kenyang banget tuh!
Akhirnya sekitar jam 3 sore kami sampai di tempat tujuan, resto NIKI ECO punyanya om Dimas dan om Dorman yg terletak di depan pull Lorena di Jl. Hangtuah - Duri. Rencananya mau diadakan acara soft opening nanti malam sehabis sholat magrib. Konsep restonya bagus banget, modern minimalis. Cocok banget deh sama selera anak muda jaman sekarang. Anggota teamnya juga keren-keren and cantik-cantik, masih muda-muda and gaul abis. Kebeneran aku sempetin ngambil gambarnya nih ;
Selamat soft Opening NIKI ECO - Duri, Semoga Sukses dan Berjaya yaaaa!!, Amin.


BAKMI AYAM SPECIAL PANGSIT REBUS
BAKMI SAPI SPECIAL PANGSIT GORENG



4 comments:

  1. SUDAH LAMA SAYA TIDAK KEDURI MBAK, 1,5 TAHUN YANG LALU PERNAH TUGAS DISANA..

    ReplyDelete
  2. saya sering lewat duri, tapi ya itu lewat doang he3. pernah mampir cuma sekali waktu masih kecil di ajak mama ke elephant conservation. masih ada ga ya mba?

    ReplyDelete
  3. Wah kebetulan saya tidak tinggal di Duri dan belum pernah menjelajah ke Elephant Conservationnya mbak, tapi pernah dengar tuh masih ada kawasan Teso Nilo, di daerah antara Minas dan Duri, juga di Minas, ada elephant conservationnya mbak. Sayang kan kalo gak lestarikan .. :)

    ReplyDelete
  4. gie mampir

    waduhhhhh enaknya,,jalan2 dan ujung2nya makan gratizzzzz tissssssss......

    kayaknya muatap......bolehlah bun..tapi jauh kali............

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report