Thursday, February 28, 2013

HUT ke-4 Blogger BERTUAH

Alhamdulillah, tepat hari ini, 28 Februari 2013,  Komunitas Blogger Bertuah merayakan HUT nya yg ke-4.  Selamat Milad ya "genk"...hehehhe....
Semoga komunitas ini makin kompak, berjaya dan banyak memberi manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat Riau umumnya, Aaammiin.
Jadi inget dulu waktu pertama kali kopdar dengan blogger Bertuah di halaman mesjid agung An-Nur Pekanbaru. Dengan niat menjalin silaturahmi dan semangat ngeblog yg bikin penasaran, kami (saya dengan zidan) pun dengan pede nya datang ke sana. Walaupun baru pertama bertemu, suasananya begitu nyaman, menyenangkan dan penuh keakraban. Sampai saat ini pun, suasana itu masih terasa, malah semakin kekeluargaan nya. Anak2 blogger Bertuah akan dengan senang hati berbagi ilmu tentang blog dan sosial media lainnya. Aduh, jadi makin bangga deh jadi anggota blogger BERTUAH...Semoga komunitas ini akan selalu ada sampai generasi anak cucu kita.... ;) 
*Berharap semoga Zidan dan adik Jihan juga bisa jadi anggota Blogger Bertuah !

8 comments:

  1. kapan ada kopdar lagi? bdw aku juga blogger pekanbaru :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun bertuah :)

    Kita belum kopdar yah, Mbak? :)

    ReplyDelete
  3. Halo Uli; Salam Kenal ya, Minggu besok 3 maret Jam 2 Siang dateng aja ke Food Court nya Mal SKA

    Mba Anazkia; Salam kenal juga ya, iya nih kita belum pernah Kopdar walaupun sudah kenal lama , hehehhee :D

    ReplyDelete
  4. zidan dan adik jihan jd member bertuah junior ;D

    ReplyDelete
  5. InsyaAllah, pengen ibunya sih begitu, mudah2an aja kesampean ya...Amin :D

    ReplyDelete
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report