Monday, March 29, 2010

Bukan Sekedar Blogger Bertuah - Yang Penting Hepi !


Sudah hampir seminggu saya mengikuti kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" yang merupakan kontes SEO pertama bagi saya. Kalo lihat komentar dari postingan saya sebelumnya, banyak dukungan dan doa yang diberikan dari teman-teman blogger lainnya yang merupakan "energi" ekstra buat saya untuk dapat terus berusaha mempertahankan dan meningkatkan performa saya dalam kontes SEO ini. Ada juga seperti komennya mba Quinie yang masih belom PD ikutan kontes. Sebenarnya saya juga gak PD sewaktu memutuskan ikut dalam kontes SEO ini, secara saya yang masih baru dalam dunia blogsphere dan juga ilmu yang masih sedikit mengenai SEO. Tapi dengan modal nekad saya beranikan diri untuk terus maju pantang mundur, ditambah dengan dukungan dari zidan dan ayahnya, serta teman-teman blogger yg lain. "masa kalah sama yang muda !" ...begitu saya memotivasi diri sendiri. Sepertinya sih maksain banget, tapi buat saya yang penting hepi !! :D
Dengan mengikuti kontes SEO ini, saya pun jadi lebih giat lagi mencari dan menambah ilmu mengenai SEO juga trik mengikuti kontes SEO agar sukses. "Dimana aja kemauan disitu pasti jalan"....mengutip kata petuah bijak.
Tetap semangat untuk menjadi Bukan sekedar blogger Bertuah

10 comments:

  1. ikutan kontes yah mb' y weslah moga sukses aja ikutan kontesnya

    ReplyDelete
  2. @Rizky2009 ; ya nih, nyoba aja, maklum baru pertama ... :D, makasih doa dan dukungannya ya sob !

    ReplyDelete
  3. Salam mb...kunjungku !

    ReplyDelete
  4. Semangat Mbak... Trus tembak Keywordnya...

    Sedikit Tips dari Embun,, Cari BackLink ke Halaman ini agar bisa masuk Top 10..

    ReplyDelete
  5. kata-kata
    "Bukan sekedar blogger Bertuah" diberi link ke postingan kontes bunda hesty yang diunggulkan

    sepertinya postingan kemaren lebih unggul daripada postingan ini.
    ayo edit postingan ini
    beri link ke postingan sebelum ini pada kata-kata "Bukan sekedar blogger Bertuah"

    ReplyDelete
  6. @Mba Lilah; Salam kenal juga ya mba, makasih atas kunjungannya... :D

    @Embun ; tengkyu ya Mbun atas tips dan supportnya...Laksanakan !! hehehe

    @Bang Canting ; Segera laksanakan pak ! udah saya edit...hehehe, makasih atas curahan ilmu dan dukungannya bang :D

    ReplyDelete
  7. (Sekali lagi)Aku support dengan do'a aja semoga menang... SEMANGAT!
    Ga bisa bantu support lainnya karena aku kan panitia.. Hehehehe

    ReplyDelete
  8. @Bang Fiko ; di doain aja saya dah seneng banget bang...ya lah, harus fair play...bener tuh saya setuju banget :)
    sukses juga buat bang Fiko yaaa!!

    ReplyDelete
  9. mamanya zhidan semakin mantap optimasinya.
    wew.

    sedikit masukan untuk mamanya zhidan, jika tinggalin komentar cukup karakter keyword saja.

    Bukan Sekedar Blogger Bertuah

    tujukan url pada link kontes.

    Cari blog2 dofollow yang nichenya sama. Insyaalloh posisinya bakal makin yahud

    ReplyDelete
  10. @Kang Dwi ; Makasih kang tips & trik nya
    segera laksanakan !
    hihihihihiiii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan saya, juga berikan komentarnya ya....yuk mari silahkan

Referensi Ilmu

Report